Laman

Minggu, 18 Januari 2015

KATA SAMPUTAN KETUA PANITIA

KATA SAMPUTAN
KETUA PANITIA
1.Syallom  Salam Sejahterah . . . Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan kita Yesus  Krisus, atas segala limpahan kasih karunia-Nya sehingga kami boleh menikmati segala bentuk ciptaan-Nya dan boleh bersama-sama dalam momen ini.
Yang  kami hormati seluruh Jajaran BPH Se-JB dan BPH Tiap-tiap korwil
Juga yang kami hormati orang tua rohani kami, sesepuh,pendiri organisasi, seluruh anggota IPMAPUJA di lingkungan se JB yang kami cintai dan simpatisan yang kami kasihi.  Ucapan terima kasih yang dapat kami sampaikan atas seluruh kerja sama dan partisipasinya sehingga acara kami boleh berjalan sesuai harapan kami bersama.
Terima kasih juga kami ucapkan kepada Seluruh Panitia pelaksana yang telah berkerja keras, meluangkan waktu dan tenaganya sehingga segala kesiapan seluruh kebutuhan kegiatan kami ini telah terlaksana semaksimal mungkin.
2. Kami segenap panitia pelaksana menyampaikan selamat datang dan selamat merayakan Hari Kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus serta selamat menyongsong Tahun Baru 2015, semoga tahun kedepan IPMAPUJA menjadi semakin berkembang dan menjadi organisasi yang lebih mandiri.
Seluruh rangkaian acara PERAYAAN NATAL DAN MUBES akan kami laksanakan pada hari ini, Senin 29 desember 2014 sampai dengan selesai 01 Januari 2015.

Semoga apa yang dapat kami sediakan pada rangkaian kegiatan ini dapat berkenan di hati saudara/saudari sekaliandan apa bila ada kekurangan  sebelum jalannya acara dan selama jalannya acara kedepan, kami mohon maaf sebesar-besarnya, harap menjadi maklum, Wa Wa Wa Tuhan memberkati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar